Warung Bebas

Saturday, April 7, 2012

Download Gratis software Revo unistaller 2.5.3 with Crack Keygen

Jika kita kemaren sudah mengulas tentang Kumpulan Software Driver Motherboard, Harddisck, VGA, Printer dan Modem Kali ini masih seputaran software buat komputer maupun laptop anda.Buat para sahabat yang kebetulan ingin meremove atau meng-uninstal software yang ada pada PC/Laptop.Berikut ini saya share software uninstal yang cukup handal. Download Gratis software Revo unistaller 2.5.3 with Crack Keygen adalah software untuk meng-uninstal sofware sampai keakar-akarnya. Kenapa demikian, karena jika para sahabat meng-uninstal sebuah software yang ada pada pc/laptop yang anda miliki hanya dengan menggunakan software bawaan (lewat control panel) itu kurang sempurna. Karena masih terdapat beberapa file dari program software tersebut yang tersebar di beberapa folder di Program PC/Laptop anda. 

Perlu diketahui bahwa ketika para sahabat meng-instal suatu software, program tersebut masuk ke beberapa file program yang ada pada pc/laptop anda. Jadi software yang anda instal tidak hanya berada pada satu folder. Untuk itulah diperlukan sebuah software untuk membersihkannya hingga ke akar-akarnya. karena jika proses uninstal yang anda jalankan kurang sempurna dan ini berlangsung terus menerus akan berakibat kerusakan pada pc/laptop anda. 

Software ini dilengkapi dengan berbagai aplikasi untuk membersihkan sisa browser, junkfile, windows cleanner dan masih banyak lagi.Jadi tunggu apa lagi, silahkan download software ini sekarang, karena saya juga menyediakan patchnya sekalian. jadi software ini bisa anda pasang di PC/laptop anda selamanya. 
silahkan anda download disini :



Cara Crack :
  1. Instal Revo Uninstaller Pro 2.53.
  2. Close Revo Uninstaller Pro 2.5.3.
  3. Copy - paste file yang ada di folder "Crack" ke tempat anda menginstal Revo Uninstaller pro.
  4. Untuk Win 7 : C:\Program Files\VS Revo Group\Revo Uninstaller Pro
  5. Terus kalau di tanya mau replace atau enggak pilih replace 
  6. Selesai
Nah, itu tadiposting kali ini tentang Download Gratis software Revo unistaller 2.5.3 with Crack Keygen Semoga bermanfaat.

0 comments em “Download Gratis software Revo unistaller 2.5.3 with Crack Keygen”

Post a Comment