Warung Bebas

Wednesday, April 4, 2012

Panduan Bermain dan Mencari Artikel di Internet

Panduan Bermain dan Mencari Artikel di Internet
Jika kita kemarin sudah membicarakan tentang Cara menghilangkan Jejak Browser di Internet, kali ini kita akan membahas tentang Panduan Bermain dan Mencari Artikel di Internet - Dahulu kita bisa mencari istilah yang relevan dan cepat mendapatkan hasil yang relevan saja dalam pencarian di Search Engine. Tapi sekarang, internet penuh dengan blog, situs spam dan halaman yang tidak relevan yang dirancang untuk menarik pemirsa atau virus instalasi. (Syukurlah bahwa Google menyempurnakan hasil pencarian mesin melalui update berkala mereka.)

Jika kita mencari informasi berguna di internet, penting untuk memahami bagaimana cara menggunakan search engine. Berikut adalah tips terbaik untuk mencari artikel di internet, untuk mendapatkan hasil yang kita inginkan.

Berikut ini ada beberapa tips Panduan Bermain dan Mencari Artikel di Internet yang bisa kita pelajari bersama

Mencoba Search Engine yang berbeda
Jika kita terbiasa menggunakan Web browser prelouded seperti Bing, kita bisa mencoba dengan beberapa mesin pencari yang berbeda, termasuk Yahoo dan Google. Mesin pencari yang berbeda menghasilkan hasil yang berbeda, dan kita dapat menikmati beberapa penyedia yang lebih baik daripada yang lain.

Memilih Kata Kunci yang Tepat
Google dan mesin pencari lain tidak mengambil kata-kata pengisi seperti "" dan "sebuah", dan pencarian yang tidak diformat dalam bentuk pertanyaan kecuali kita menempatkan pertanyaan dalam tanda kutip. Dengan demikian penting untuk memilih istilah yang paling penting dalam item yang kita cari dan menggunakan istilah-istilah tersebut. Misalnya, jika kita sedang mencari informasi tentang cara mengajar beo kita bicara, kita tidak perlu mengetik, "Bagaimana saya dapat membuat beo saya bicara?" Atau Sebaliknya "Bagaimana untuk melatih beo kita bicara.", kita bisa gunakan kata-kata yang paling penting. Kita juga akan menemukan bahwa bahkan kata kunci yang tepat dapat memiliki dua arti yang berbeda. Misalnya, jika kita mencari artikel belajar membaca. Kita akan mendapatkan hasil yang berkaitan dengan belajar dan membaca.

Menyaring Hasil Pencarian
Jika kita sedang mencari artikel berita, penelitian ilmiah terbaru atau sesuatu yang terjadi dua puluh tahun lalu, kita bisa menyaring pencarian berdasarkan tanggal. Kita dapat mengisi rentang tanggal tertentu, atau kita dapat memilih hasil pencarian di hari terakhir, bulan atau tahun.

Menggunakan Tools Search Engine
Google dan mesin pencari lainnya memungkinkan kita untuk menyesuaikan hasil pencarian kita untuk kebutuhan spesifik kita. Jika, misalnya, kita sedang mencari artikel ilmiah, kita dapat menggunakan sarjana Google. Jika Anda ingin melihat gambar atau barang untuk dijual, gunakan gambar yang tersedia di toolbar Google atau Yahoo search.

Menggunakan Ungkapan Kata Kunci
Search engine mengambil pada penggunaan konjungsi seperti "dan" dan "atau" dan tanda kutip. Jika kita sedang mencari barang yang sangat spesifik. Sebagai contoh, jika kita ingin informasi tentang perawatan kutu dan kutu, coba cari garis depan dan kutu. Google akan memberikan hasil yang memiliki kata kunci. Jika kita lebih suka mendapatkan istilah tertentu, google untuk "garis depan dan kutu" menggunakan tanda kutip.

Mencari by Penulis
Jika kita sedang mencari afiliasi tertentu atau penulis, kita bisa menambahkan penulis untuk istilah pencarian kita. Sebagai contoh, jika kita ingin membaca tentang Cerita dan Filsafat kita bisa menambahkan penulisnya.

Menghindari Virus dan Spam
Virus sering didownload melalui dokumen exe. Dan menampilkan flash. Kita bisa pasang blocker flash pada komputer Kita, yang akan memungkinkan kita untuk melihat website flash hanya ketika kita mengklik tombol mengatakan "Anda ingin melakukannya?". Demikian pula, jika kita melihat download di hasil pencarian Google, hanya klik jika kita tahu dan mempercayai sumbernya. Jika tidak, kita mungkin secara tidak sengaja men-download sesuatu yang dapat membahayakan komputer kita. Dan jangan lupa untuk terus mengupdate antivirus anda. Baca juga Cara Kirim Email agar terhindar Virus

Demikian Panduan Bermain dan Mencari Artikel di Internet yang bisa saya bagikan. Semoga bermanfaat

0 comments em “Panduan Bermain dan Mencari Artikel di Internet”

Post a Comment