Warung Bebas

Thursday, December 27, 2012

Alternatif Pembayaran Online Pengganti Paypall dengan Payoneer

Alternatif Pembayaran Online Pangganti Paypall dengan Payoneer
Kenzoo - Perkembangan dunia internet yang semakin hari semakin pesat membuat banyak para pemilik produk memanfaatkan internet sebagai alat untuk menjajakan dan mempromosikan hasil produk yang mereka miliki. Seperti kita ketahui bersama, dan yang paling umum digunakan adalah situs jejaring sosial Facebook yang selama ini sering kita temui banyak sekali yang menawarkan produk-produk mulai dari elektronik, baju, gadget dan masih banyak lagi. Selain itu banyak juga web dan situs online yang menawarkan dagangan mereka. Namun adakalanya juga kita kesulitan dalam melakukan pembayaran maupun transaksi secara online.


Bagi para blogger mungkin sudah terbiasa dengan menggunakan akun paypall untuk menerima dan melakukan transfer dana ketika melakukan transaksi penjualan. Namun tak sedikit juga banyak yang belum memiliki akun paypall dikarenakan belum terverifikasi yang bisa dikarenakan karena belum memiliki CC/VCC.

Nah, sebuah kabar bagus bagi anda yang ingin memiliki akun debit secara online untuk melakukan berbagai transaksi penjualan, jika dalam posting sebelumnya kenzoo telah memberikan tips dan Cara Membuka Tiga Akun dalam Satu Browser, maka kali ini kenzoo akan menyampaikan informasi terkini kepada semua pembaca setia bahwa ada sebuah Alternatif Pembayaran Online Pangganti Paypall sebagai alat pembayaran secara online, yaitu dengan menggunakan Payoneer. Selain itu anda juga akan menerima sebuah Kartu Debit yang akan dikirim langsung dari US Canada yang bisa juga anda gunakan untuk melakukan transaksi di mesin ATM yang bertanda Master Card.

Alternatif Pembayaran Online Pangganti Paypall dengan Payoneer

Cara untuk mendaftar dan Memiliki akun debit online tersebut cukuplah mudah dan tanpa harus membayar. Anda hanya cukup memiliki akun email dan menyiapkan data data pribadi anda sesuai dengan kartu tanda pengenal anda. Dan tentunya ini berlaku untuk anda yang sudah berusia diatas 18 tahun atau memiliki KTP. Ini merupakan langkah yang bagus sebagai alternatif pengganti paypall yang selama ini sering digunakan oleh para blogger maupun master web dan juga anda yang terbiasa menggunakan internet sebagai lahan bisnis anda.

Dan bagi anda para pecinta dunia internet terutama para blogger dan masterweb, akun yang anda buat pada payoneer juga bisa digunakan  untuk menerima pembayaran dari iklan PPC yang anda miliki seperti contohnya speedyads, karena setahu kenzoo, iklan ppc tersebut tidak menerima pembayaran melalui rekening bank lokal. Dan mungkin masih ada lagi iklan ppc lain yang telah menggunakan pembayaran melalui payoneer atau tidak menerima pembayaran melalui bank lokal.

Alternatif Pembayaran Online Pangganti Paypall dengan Payoneer

Untuk lebih jelasnya tentang informasi terkini ini, anda bisa langsung mendaftarkan diri anda dengan cara mengirimkan email kepada admin kami dengan cara menekan gambar yang tertera pada bagian bawah posting ini untuk mendaftarkan diri anda. Mohon maaf karena kesempatan ini sangat terbatas maka kenzoo tidak bisa share linknya pada posting kali ini. Kami akan mengirimkan sebuah link yang  bisa anda kunjungi berikut membantu anda untuk mendaftarkan diri anda. Setelah anda menghubungi admin kami, kenzoo akan mengirimkan sebuah link yang bisa anda kunjungi untuk mendaftar. Dan berikut ini contoh screnshoot dari email yang akan kami kirim ke emal anda.

Alternatif Pembayaran Online Pangganti Paypall dengan Payoneer


Untuk lebih jelasnya anda bisa mengunjungi situsnya dan juga mendaftarkan diri anda disana, namun jika anda mendaftarkan diri secara langsung di sana, anda tidak akan menerima $25 dari bonus pendaftaran. Bonus pendaftaran bisa anda terima jika anda mendaftar melalui link refferal yang berasal dari kenzoo yang hanya bisa kami kirim lewat email karena sedang ada promo.

Setelah anda selesai mendaftarkan data diri anda, anda tinggal menunggu kiriman paket dari US Canada kira-kira satu bulan sebelum anda bisa mengaktifkan akun debit online anda.

Dan berikut ini beberapa keuntungan jika anda menggunakan Payoneer Mastercard® :
  1. Dapat digunakan di toko-toko, online, atau di lebih dari 1 juta ATM di seluruh dunia yang menerima kartu debit MasterCard®.
  2. Tidak perlu rekening bank - yang berarti orang-orang Anda di bagian yang lebih terpencil dari dunia dibebaskan dari perjalanan panjang untuk menemukan tempat mereka dapat menguangkan cek.
  3. Diterima di 210 negara di seluruh dunia
  4. Aturan keamanan yang ketat dan peraturan yang diberlakukan oleh Payoneer dan MasterCard® berarti uang tetap aman dan aman
  5. Akun dalam mata uang Dolar AS
  6. Pembayaran dapat disampaikan dalam waktu 2 jam
  7. Kemudahan bagi pemegang kartu untuk mengaktifkan dan mengelola via online.
  8. Live chat, telepon dan e-mail dukungan ditawarkan secara gratis dalam berbagai bahasa
  9. Menggunakan Payoneer MasterCard® dan membuat cara Anda membayar orang Anda lebih hemat biaya.
Jadi tunggu apalagi, silahkan anda mendaftar segera sebelum persyaratan dan FAQ nya berubah dan diharuskan untuk membayar atau persyaratan yang lain seperti yang selama ini sering kita jumpai. Dan inilah link yang bisa anda kunjungi.

Nb : Buat Para mastah, mohon koreksi jika ada yang salah..!!

Alternatif Pembayaran Online Pangganti Paypall




0 comments em “Alternatif Pembayaran Online Pengganti Paypall dengan Payoneer”

Post a Comment