Warung Bebas

Saturday, December 15, 2012

Cara Agar Cepat Hamil

Cara Agar Cepat Hamil
Kenzoo -  Siapa yang tidak ingin mempunyai anak. tentunya semua pasangan yang telah menikah sangat mengharapkan hadirnya buah cinta dari pasangan bahagia. Namun tidak sedikit pasangan menikah yang kesulitan dalam memperoleh anak dari hasil pernikahannya. Banyak faktor yang menyebabkan hal tersebut, namun jika anda pasangan yang secara medis dinyatakan normal tentunya hal ini masih menjadi suatu tanda tanya yang ingin anda pecahkan. 

Berbagai pengobatan dan cara alternatif mungkin telah anda tempuh, namun belum juga ada hasil yang maksimal akan tanda-tanda hadirnya sikecil yang telah anda nantikan. Nah, pada kesempatan kali ini kenzoo memberikan sebuah Tips Kesehatan dan kabar gembira bagi anda semua karena pada posting kali ini kenzoo akan memberikan sebuah berita menarik tentang diluncurkannya sebuah buku panduan Cara Agar Cepat Hamil. Sebuah buku yang telah ditulis oleh seorang dokter ahli tentang kandungan dan telah banyak juga yang berhasil setelah menerapkan apa yang ada dalam buku tersebut.

Buku yang secara resmi telah diterbitkan secara online tersebut mengupas tuntas tentang masalah ketidaksuburan. Dengan merangkum semua informasi dan tips kesehatan dalam satu buku, pasien-pasien yang telah membaca buku tersebut bisa lebih mengerti apa-apa saja yang sebaiknya dilakukan agar bisa segera hamil. Buku tersebut telah banyak menolong ribuan orang yang mengalami gangguan ketidaksuburan pada pasangan suami istri bukan hanya di Indonesia, tetapi telah merambah ke negeri tetangga seperti Malaysia, Singapura, Australia dan juga Hongkong.

Bahkan buku tersebut telah mendapatkan pengakuan oleh seorang dokter Ginekolog dan konsultan Sex yaitu dr. boyke Dian Nugraha SpOG, MARS. Jadi buku yang di tulis oleh dr. Rosdiana Ramli SpOG ini mungkin menjadi jawaban atas pencarian dan penantian panjang anda akan hadirnya buah hati dalam keluarga anda.

Dalam buku Cara Agar Cepat Hamil tersebut, di jelaskan tentang beberapa hal antara lain :
  1. Memperlihatkan pada Anda: faktor apa saja yang bisa membuat suami tidak subur. Ini penting karena ketidaksuburan bukan hanya dialami istri saja.
  2. Daftar makanan dan minuman apa saja yang bisa membantu agar Anda bisa cepat hamil.
  3. Daftar makanan dan minuman apa saja yang sebaiknya DIHINDARI.
  4. Tips Rahasia Cepat Hamil yang telah terbukti secara medis mampu meningkatkan peluang hamil.
  5. Mengajarkan cara menghitung masa subur dengan akurat (Ingat!! Sangatlah penting untuk menghitung masa subur dengan tepat!)
  6. Tips-tips dalam berhubungan seks, untuk menjawab pertanyaan: "Gaya bercinta manakah yang memperbesar peluang hamil?"
  7. Tips bagaimana memperbesar peluang Anda mendapatkan anak dengan jenis kelamin yang Anda harapkan. Baca juga ( Tabel Cara menentukan Jenis Kelamin Calon Anak Anda).
  8. Bagi Anda yang mengalami kegemukan (obesitas), Buku tersebut akan membantu Anda bagaimana meningkatkan peluang hamil (disertai Tips Diet lengkap!).
  9. Mempelajari, faktor apa yang membuat Anda sulit hamil dan memberikan solusi berdasarkan faktor masalah tersebut.
  10. Menjelaskan pada Anda tentang obat-obatan penyubur.
  11. Petunjuk kapan waktu yang tepat untuk memeriksakan diri ke dokter dan melakukan serangkaian tes.
  12. Menjelaskan jenis-jenis pemeriksaan dan terapi yang biasa dilakukan untuk mempercepat kehamilan.
  13. Dan masih banyak lagi 'RAHASIA' lain yang selama ini menjadi pertanyaan-pertanyaan Anda dan pasangan Anda.
Nah, dengan sekian banyak penjelasan yang ada dalam buku tersebut, anda pastinya akan memperoleh pengetahuan yang luas dalam hal bagaimana Cara Agar Cepat Hamil. Untuk mendapatkan buku tersebut silahkan anda klik link di bawah ini dan pelajari dahulu tentang beberapa testimoni yang ada untuk meyakinkan anda semua.

Buku Panduan Cepat Hamil


 

0 comments em “Cara Agar Cepat Hamil”

Post a Comment