Warung Bebas

Tuesday, November 13, 2012

Cara Mencintai Pasangan Yang Baik

Cara Mencintai Pasangan Yang Baik
Kenzoo - Memiliki pasangan yang saling mencintai merupakan suatu kebahagiaan yang luar biasa bagi semua orang. Hal ini bisa menjadikan hidup terasa lebih berarti daripada tanpa cinta. Ketika anda menemukan pasangan yang cocok dengan pilihan anda, hati Anda terasa berkibar. Dia adalah semua yang dapat Anda pikirkan. Haruskah anda menjaganya? Belum tentu. Setidaknya Anda mungkin ingin berpikir dua kali dalam situasi ini jika Anda sedang mencari hubungan berkomitmen yang akan membuat Anda bahagia dalam jangka panjang.

Hubungan yang berhasil akan bertahan dalam ujian waktu yang berbasis di hubungan yang mendalam yang menyediakan kedua pasangan dengan rasa aman dan dukungan. Sementara bunga api asmara adalah hal yang menarik, mereka tidak selalu merupakan sinyal cinta karena kadang-kadang mereka lebih seperti suar atau sinyal bahaya ke depan. Tetapi mereka yang berpikir semua kegembiraan yang sama dengan cinta dapat mengabaikan pasangan yang berpotensi bagus.

Jadi, untuk membantu memandu Anda dalam berpikir tentang calon pasangan baru Anda (atau untuk mengevaluasi kembali pasangan Anda saat ini), cobalah untuk mempertimbangkan karakteristik berikut dari hubungan yang sehat:

Anda percaya bahwa pasangan Anda adalah orang yang baik. Tidak peduli seberapa menarik atau terlibat dengan pasangan adalah, Anda tidak bisa merasa baik tentang diri Anda atau hubungan Anda jika Anda tidak menghormati pasangan Anda.

1) Pada dasarnya anda percaya pasangan Anda. Misterius dan menarik bisa mendebarkan, tetapi mereka juga dapat membuat Anda merasa tidak aman. Setelah getaran mereda, Anda mungkin merasa sendirian dan kesepian. Dan Anda akan khawatir tentang apa yang pasangan Anda lakukan, apakah kekawatiran Anda adalah perselingkuhan atau pengeluaran yang berlebihan. Hal ini pasti akan menyebabkan ketidakbahagiaan. Sebaliknya, jika Anda percaya pasangan Anda untuk bertindak di kedua hal diatas, Anda akan merasa terhibur dengan memiliki dia sebagai pasangan.

2) Anda merasa dicintai dan diterima. Anda dapat berbagi pikiran dan perasaan Anda tanpa kekhawatiran penghakiman. Dan, bahkan ketika Anda berdua setuju, Anda masih merasa dicintai dan dihormati. Hasil dari ini adalah bahwa Anda merasa aman untuk menjadi diri sendiri dengan pasangan Anda.

3) Anda menjangkau pasangan Anda ketika Anda marah. Hidup ini penuh dengan masalah dan stres. Salah satu hal indah tentang menjadi bagian dari pasangan adalah bahwa Anda tidak perlu melakukannya sendiri.

4) Pasangan Anda mendukung minat dan nilai-nilai di luar hubungan Anda. Anda dan pasangan lebih dari sekedar saling memiliki kepentingan yang melekat, keyakinan, dan nilai-nilai yang akan membuat Anda bahagia jika Anda mengejar atau mengekspresikan dia. Hubungan yang mendukung kepentingan di luar Anda mampu mendorong Anda untuk menjadi orang terbaik yang Anda bisa. Dan, ini adalah hadiah yang indah dari hubungan yang saling mendukung.

5) Pikirkan tentang bagaimana membangun keharmonisan cinta anda saat ini atau pemula. Jika salah satu dari mereka tidak beresonansi dengan Anda, ini adalah tanda-tanda bahwa Anda perlu mempertimbangkan kembali hubungan Anda. Mungkin Anda berdua perlu bicara. Atau mungkin sudah waktunya untuk melanjutkan. Tapi bagaimanapun Anda memutuskan, mengetahui tanda-tanda sebuah hubungan yang sehat setidaknya bisa membantu Anda berpikir lebih jelas tentang apa yang Anda cari.
 

0 comments em “Cara Mencintai Pasangan Yang Baik”

Post a Comment