Warung Bebas

Thursday, September 6, 2012

Membangun Keharmonisan Hubungan Cinta

Membangun Keharmonisan Hubungan Cinta
Kenzoo - Mempunyai hubungan yang harmonis merupakan dambaan bagi setiap pasangan cinta. Tak ada satupun yang menginginkan hubungan mereka berjalan biasa-biasa saja. meski terkadang begitu banyak permasalahan sering dihadapi. Namun jika didasari atas cinta yang kuat dan saling pengertian semua rintangan tetap bisa diatasi. Nah, pada artikel sebelumnya kenzoo pernah share tips dan trick tentang 10 Kunci Rahasia Menuju Bahagia, maka pada kesempatan kali ini kembali kenzoo share masalah yang hampir sama yaitu Membangun Keharmonisan Hubungan Cinta

Terkadang tanpa sadar anda merasa tidak pantas untuk dicintai, anda juga sering bertanya bagaimana ciri ciri orang yang tulus mencintai anda dan anda selalu berusaha untuk mencari tahu akan hal tersebut. hal ini menjadi masalah besar bagi anda jika dibiarkan berlarut-larut. Ada seni untuk menjaga agar anda merasa percaya diri dan pantas untuk dibanggakan. Untuk menghilangkan perasaan ini, cobalah dan yakin untuk mencintai diri anda sendiri. sebelum anda mencintai orang lain. Ada suatu pendapat bahwa berada dalam hubungan yang penuh kasih didasarkan pada hubungan anda dengan diri sendiri dan ide-ide anda sendiri sehingga orang lain dapat benar-benar berada di sana untuk anda.

Jika anda merasa bahwa Anda adalah orang yang dicintai, maka anda juga merasa aman dalam diri sendiri. Anda tahu jauh di dalam hati Anda bahwa Anda membawa sesuatu yang khusus kedalam hubungan yang layak dan berharga. Sayangnya, jika Anda membawa arti dalam diri anda bahwa anda tidak layak untuk dicintai dan entah darimana dasarnya, maka Anda akan berjuang dengan hubungan anda, terutama yang menginginkan hubungan romantis.

Setidaknya pada tingkat tertentu, anda mungkin akan meminta ke pasangan anda untuk meyakinkan diri anda bahwa anda memiliki nilai. Ini semua anda lakukan dengan tujuan anda ingin Membangun Keharmonisan Hubungan Cinta dengan pasangan anda. Tapi hal ini dapat menempatkan anda dalam kungkungan dan situasi yang tidak nyaman. Jika pasangan anda mengekspresikan cinta dan kepeduliannya terhadap anda setelah itu, terkadang anda tidak akan merasa benar karena tidak sesuai dengan apa yang anda pikirkan.  Di sisi lain, jika pasangan Anda tidak mendukung atau tidak tersedia dengan cara apapun, Anda mungkin merasa ditolak, ditinggalkan, atau sangat terluka. Jadi, mendapatkan cinta dari pasangan anda dapat menjadi pekerjaan tersendiri bagi anda yang menyita waktu.

Ketika anda berpikir tentang apakah Anda dapat bergantung pada pasangan Anda, anda akan kembali pada keadaaan yang "bias" pada diri anda sendiri, apakah anda apakah orang dapat dipercaya dan mendukung setiap tindakan yang anda lakukan. Jika Anda secara naluriah percaya bahwa pasangan Anda bisa diandalkan, maka Anda cenderung akan lebih terbuka untuk menjadi dekat dan rentan dan tergantung pada pasangan anda. Tak ada salahnya jika anda berusaha Mencuri Perhatian Pasangan anda, karena itu merupakan salah satu tips dan trick yang bagus. Jika pengalaman memberikan suatu pelajaran bagi anda untuk tidak mempercayai pasangan dengan emosi anda, maka Anda mungkin akan menjaga jarak emosional Anda. Anda akan cenderung menjadi independen dan mandiri. Ini memang bbisa dikatakan kualitas yang bagus, tetapi hal tersebut membuat sulit untuk memiliki hubungan dekat yang romantis dan berkomitmen.

Banyak faktor yang mempengaruhi hubungan Anda, seperti daya tarik fisik dan seberapa baik anda memberikan pujian terhadap pasangan. Tetapi pengaruh-pengaruh lain yang sekunder dalam menentukan seberapa baik diri anda dapat saling terhubung. Semakin terbuka Anda untuk mencintai diri sendiri dan terhadap kemungkinan bahwa orang lain dapat benar-benar mencintai Anda, Anda akan lebih bahagia dengan pasangan Anda.

Banyak tips dan trick memang bisa dilakukan untuk  Membangun Keharmonisan Hubungan Cinta dengan pasangan anda. Mulailah dengan perpikiran positif tentang anda dan juga pasangan anda. Ini adalah dasar yang paling utama. Semoga sedikit tips dan trick ini bisa bermanfaat bagi anda para sahabat.

0 comments em “Membangun Keharmonisan Hubungan Cinta”

Post a Comment