Warung Bebas

Friday, February 1, 2013

Cara Menghilangkan Rambut Secara Permanen

Cara Menghilangkan Rambut Secara Permanen
Kenzoo - Pertumbuhan rambut wajah yang tidak diinginkan adalah sesuatu yang sangat menjengkelkan dan sedikit memalukan juga. Itu sebabnya banyak yang berusaha untuk memerangi masalah ini dan selalu mencari cara untuk menghilangkan rambut secara permanen.

Ada tiga metode yang paling efektif dalam menghilangkan rambut secara permanen yang memiliki saham kelebihan dan kekurangan. Nah, dalam tips kecantikan rambut yang lalu kita telah membahas tentang 4 Metode Ilmiah Agar Rambut Tetap Kuat, dan berikut dibawah ini metode dan efek potensi mereka dan efek samping dari Cara Menghilangkan Rambut Secara Permanen.

Elektrolisa

Ini adalah metode yang paling umum digunakan dalam Cara Menghilangkan Rambut Secara Permanen dimana folikel rambut diberi kejutan listrik dengan bantuan jarum logam setelah dilembabkan didaerah elektrolisis yang harus dilakukan. Setelah pengobatan elektrolisis, folikel rambut secara permanen rusak dan mengakibatkan pertumbuhan rambut menjadi lebih terhambat.

Meskipun metode elektrolitik dalam Cara Menghilangkan Rambut Secara Permanen tidak benar-benar menyakitkan dan mahal saat proses penghilangan berlangsung, hal itu juga banyak digunakan karena menawarkan hasil yang sangat memuaskan. Namun bagi Orang yang berkulit gelap, (negro), disarankan untuk tidak mendapatkan perawatan elektrolitik karena dapat memicu beberapa masalah kulit lainnya di dalamnya.

Laser Treatment

Perawatan laser merupakan metode yang populer dari Cara Menghilangkan Rambut Secara Permanan yang cocok untuk semua jenis kulit. Dalam perawatan ini folikel rambut dirusak melalui pemboman dari sinar laser dan resultantly pertumbuhan rambut yang tidak diinginkan menjadi terhambat.

Salah satunya adalah Anda harus teratur melembabkan kulit anda setelah mendapatkan perawatan laser karena kalau tidak mereka bisa mengalami efek samping yang merugikan seperti bengkak, terik dll

Pengobatan

Sejumlah obat yang diresepkan juga ada yang dapat membantu menyingkirkan rambut wajah yang mengerikan. Yang paling sering direkomendasikan adalah Vaniqa dan aldactone. Namun, Anda diharapkan untuk memiliki resep dari seorang praktisi medis berlisensi jika tidak, anda tidak bisa mendapatkan salep tropis tersebut.

Resep obat menghilangkan rambut wajah tanpa menyebabkan kerusakan pada sel-sel kulit. Namun, anda harus sangat berhati-hati tentang dosis penggunaan yang berlebih dari dosis yang ditentukan karena hal ini dapat menyebabkan terjadinya jerawat.

Nah, itulah tadi 3 metode dan Cara nmenghilangkan Rambut Secara Permanen yang mungkin anda tertarik untuk mencoba salah-satunya. Dan berbicara tentang tips merawat rambut, mungkin anda tertarik untuk mendapatkan beberapa tips lainnya yang berkaitan dengan semua permasalahan rambut anda, maka berikut ini kenzoo berikan link yang bisa anda kunjungi. Silahkan anda klik Disini. Ada banyak tips yang bisa anda dapatkan seputar masalah rambut. Semoga bisa bermanfaat.


0 comments em “Cara Menghilangkan Rambut Secara Permanen”

Post a Comment