Warung Bebas

Saturday, March 31, 2012

Cara Membuat Chatbox, Sosial Share Komplit dan Cantik

Cara Membuat Chatbox, Sosial Share Komplit dan Cantik - Setelah semaleman berselancar, tak sengaja Kenzoo menemukan sebuah menu Bar yang cantik dan lengkap. Begitu banyak gadget yang disediakan dab saya rasa ini ga terlalu berat di blog. Aplikasi ini dari Wibiya yang menawarkan begitu banyak gadget yang sangat bagus. Kenapa demikian. ? karena gadget ini ga memakan banyak tempat namun banyak pilihan menunya. Saya rasa belum begitu banyak sobat bloger yang menggunakan ini. Untuk lebih jelasnya silahkan anda lihat contohnya disini. atau klik gambar ini.

Note :  Coba klik beberapa tombol yang ada disitu.

Menu Bar ini di lengkapi juga dengan fitur Sosial share button, scrol back tuo TOP,game online yang cukup menarik dan masihbanyak lagi. Dan berikut ini langkah Cara Membuat Chatbox, Sosial Share Komplit dan Cantik.

1. Silahkan siapkan data Url blog anda, FB funpage ID, Nama Twiter, URL Google + anda dan Register dulu dengan klik disini
2. Klik Sign up dan isi data yang ada dengan URL blog anda  dan pilih jenis blog anda lalu tekan Start
3. Anda akan dihadapkan dengan tampilan yang seperti ini.Centang semua widget dan isi data yang ada denagn data yang sudah anda siapkan tadi lalu tekan Get Your Bar
 4. Tekan Edit Bar dan anda cari aplikasi Google + lalu klik instal, edit dan masukkan URL Google anda tadi laly tekan Save.
 
Anda bisa mengganti atau menambah aplikasi yang sesuai keinginan anda. Namun saya sarankan jangan banyak-banyak. Karena maksimal tampilan di menu Bar sendiri sekitar 9-10 aplikasi. 

5.Silahkan anda tekan Instal ulang lalu pilih logo Bloger. Atau bisa juga diganti sesuai dengan blog atau web anda
6.Anda bisa langsung transfer menubar ke Blog anda atau engan cara menual Coppypaste kode URL tersebut ke Blog anda dengan cara tambahkan Widget HTML.
7. Selesai dan tinggalkan komentar anda di bawah ini. hehe

Nah, itu tadi Cara Membuat Chatbox, Sosial Share Komplit dan Cantik. Semoga bermanfaat.

0 comments em “Cara Membuat Chatbox, Sosial Share Komplit dan Cantik”

Post a Comment