Warung Bebas

Sunday, March 18, 2012

Software Terbaru : Keunggulan Mozilla Firefox 11 Final Versi

Software Terbaru : Keunggulan Mozilla Firefox 11 Final Versi
Software Terbaru : Keunggulan Mozilla Firefox 11 Final Versi - Nah Gan, kali ini mozzila dah update lagi.. Gimana dengan pc atau laptop and.. Sudah anda update juga ya.. Disini saya akan mengulas sedikit Tentang Kelebihan dari browser yang satu ini. Namun buat anda yang belum menginsatl Mozilla, Kebetulan saya juga akan membagikan link untuk anda download. Komplit kan Gan. Kalao dulu saya sudah share versi 10.02. Baca di Free Download Mozilla Terbaru 10.02


Salah satu Keunggulan Mozilla Firefox 11 Final Versi ini adalah dalam peningkatan Javascriptnya. Seperti yang kita ketahui selama ini dalam hal javascript (IE) dan Google Chroom lebih mendominasi dibanding dengan Mozilla. Jadi jika dulu anda memilih IE ataupun Google Crhoom karena melihat keunggulan javasriptnya, kini anda tak perlu lagi kawatir.Karena mozilla ini sudah setbanding dengan kedua browser tersebut. Dalam mozilla yang satu ini mampu meningkatkan kecepatan berselancar hingga 20 sampai dengan 30 persen.

Selain itu Keunggulan Mozilla Firefox 11 final Versi ini adalah pada perbaikan bug dan stabilitas.selain itu juga adanya peningkatan kecepatan keseluruhan. Dan kelebihan yang lain adalah untuk Mac OS X kalian sudah bisa menggunakan "two finger navigation" Dan untuk kelebihan yang lain silakan anda buktikan sendiri. Dan yang pasti ini Lebih baik dari versi sebelumnya. Karena saya Kenzoo sendiri juga sudah mengupdate Mozilla yang ini.

Kebanyakan Crash yang terjadi pada oleh pemakai firefox disebabkan oleh adanya eror pada plugin AdobFlas, Aplequicktime atau Microsoft silverlight.Namun pada firefox kali ini telah mengalami perubahan.Jika salah satu plugin yang digunakan crash atau frezee hal tersebut tidak akan berprngaruh pada kinerja firefox secara keseluruhan. Yang perlu dilakukan adalah mereloudnya halaman fungsinya dan memanggil kembali pluginnya.

Disini Kenzoo bagikan dua buah link yang bisa anda kunjungi atau download silahkan anda pilih sendiri.Satu dari softonic dan satu lagi langsung dari Mozilla sendiri.


  • Via Softonic  




  • Via Mozilla.org
 

Demikian ssahabat Kenzoo sedikit ulasan dan link Software Terbaru : Keunggulan Mozilla Firefox 11 Final Versi. Semoga bisa bermanfaat buananda semua. Jika artikel ini menarik buat anda, silahkan tinggalkan jejak rekam anda atau klik tombol "suka" dibawah ini. Semua kritik dan saran akan saya terima jika itu bersifat membangun. Terimakasih.

Wonderfull to share with you

0 comments em “Software Terbaru : Keunggulan Mozilla Firefox 11 Final Versi”

Post a Comment