Warung Bebas

Tuesday, March 6, 2012

Cara Mengetahui Laptop Anda yang Hilang


Cara Mengetahui Laptop Anda yang Hilang
Cara Mengetahui Laptop Anda yang Hilang - Teknologi memang tak pernah berhenti. itulah kenapa saya paling suka mengikuti perkembangan dari teknologi tersebut. di samping sebagai wawasan buat kenzoo sendiri, juga bisa kenzoo bagikan buat para sahabat semua. Dan berikut ini kenzoo share dari hasil googling tentang salah satu kemajuan teknologi terkini. Sebuah software terbaru untuk melacak keberadaan PC atau Laptop anda.

Pernahkan Anda membayangkan, bagaimana mencari PC atau notebook Anda yang hilang. Di dunia komputer yang notabene membutuhkan Internet ini, Anda dapat melacak PC/notebook curian dengan menggunakan aplikasi LocatePC. Namanya saja LocatePC, pasti Anda tahu fungsi utama dari aplikasi ini. Ya, yaitu untuk menemukan lokasi PC melalui informasi alamat IP, dan nama ISP yang dikirimkan oleh LocatePC di komputer tersebut.

Informasi tersebut akan dikirimkan secara otomatis melalui e-mail rahasia ke alamat e-mail Anda, setelah PC diaktifkan dan terhubung ke Internet LocatePC akan bekerja pada background sistem sebagai hidden program. Ketika Anda menginstal aplikasi ini, sebaiknya Anda mengingat password yang digunakan, karena pihak pembuat mengklaim bahwa tidak akan mengganti password tersebut, jika terjadi kesalahan atau kelalaian pengisian password.

Untuk menggunakan aplikasi ini, aturlah beberapa opsi terlebih dahulu, seperti alamat e-mail, SMTP,dan pengaturan e-mail rahasia, yang nantinya akan dikirim oleh LocatePC. LocatePC tidak dapat berfungsi melalui proxy server, jadi kemungkinan aplikasi ini tidak dapat digunakan di sebagian besar jaringan komputer di tempat kerja. Silahkan download aplikasi ini dengan klik dibawah ini.



Demikian tadi info untuk anda pada posting kali ini tentang software terbaru yang kenzoo kemas dalam Cara Mengetahui Laptop Anda yang Hilang. Semoga bermanfaat. Jangan lupa Gan, Klik tanda "suka" dibawah ini jika menurut agan posting ini menarik. txs

0 comments em “Cara Mengetahui Laptop Anda yang Hilang”

Post a Comment