Warung Bebas

Wednesday, March 28, 2012

Tips Sehat Memutihkan Kulit Ketiak


Tips Sehat Memutihkan Kulit Ketiak - Ketiak yang hitam sangat menggangu keindahan dan penampilan. Terutama bagi kaum hawa. Mereka tentunya mendambakan ketiak yang halus dan bersih. Memang ketiak sendiri letaknya tertutup. Namun untuk sekarang ini banyak wanita yang suka menggunakan pakaian yang sedikit terbuka yang memamerkan ketiaknya.

Nah bagi anda yang memiliki ketiak yang hitam berikut ini ada Tips Sehat Memutihkan Kulit Ketiak yang bisa anda coba agar anda semakin percaya diri dengan penampilan anda.

1. Pengelupasan
Warna hitam di kulit ketiak bisa jadi adalah kumpulan sel kulit mati. untuk itu perlu adanya pengelupasan agar sel kulit mati itu hilang. Beberapa produk kecantikan banyak ditawarkan untuk mengatasi hal ini. Namun ada juga cara alami yang bisa anda coba yaitu dengan menggosoknya kopi. Gunakan sebagai scrup kopi tersebut lalu bilas dan gosok dengan spon mandi.

2.Pisau Cukur
Bulu rambut ketiak yang tidak sempurna dalam proses pencukuran akan menghambat pori-pori dan membuat kulit di area sekitar menghitam. Gunakan pisau cukur yang berkwalitas dan masih baru(tajam) untuk menghindari proses pencukuran yang kurang sempurna. Waxing juga langkah yang bagus karena proses pencabutan akan sampai ke akarnya.

3. Deodoran
Bisa jadi deodoran yang anda pakai tidak sesuai dengan jenis kulit and. ini bisa mengakibatkan kulit ketiak anda menjadi hitam karena kandungan yang ada dalam deodoran tersebut. Untuk cara alami silahkan gunakan baking soda setelah mandi. Baking soda bisa membunuh bakteri penyebab bau tidak sedap di ketiak anda.

4. Memutihkan Kulit
Beberapa produk kecantikan menyediakan cream pemutih kulit ketiak. Dan untuk cara yang alami anda bisa membuat dari perasan jeruk lemon. Gunakan perasan jeruk lemon setiap anda mandi dengan menggosokkannya pada ketiak lalu diamkan beberapa saat dan bilas.

Demikian Tips Sehat Memutihkan Kulit Ketiak yang bisa saya share kali ini. Anda bisa baca artikel terkait tentang Mengatasi Kulit dan Rambut Berminyak. Silahkan anda share ke teman teman anda dengan menekan tombol share di atas jika artikel ini menarik buat anda. Semoga bermanfaat.

Wonderfull to share with you

0 comments em “Tips Sehat Memutihkan Kulit Ketiak”

Post a Comment