Warung Bebas

Saturday, June 2, 2012

Kebiasaan Yang Bisa Merusak Keindahan Payudara

Kebiasaan Yang Bisa Merusak Keindahan PayudaraKebiasaan Yang Bisa Merusak Keindahan Payudara - Payudara indah merupakan dambaan dan impian setiap wanita. Berbagai cara kadang di lakukan untuk membuat bentuk payudara indah. namun tahukah kamu ada beberapa kebiasan buruk yang dapat merusak keindahan payudara. Jika dalam Tips kesehatan sebelumnya kenzoo pernah share tentang Tips sehat merawat miss.V, maka kali ini kenzoo mencoba hadirkan beberapa kebiasaan buruk yang bisa merusak keindahan payudara wanita.

kebiasan apa aja itu, simak berikut ini.

Sering berendam air panas
Perlu diketahui bahwa air panas dapat membuat kulit kering dan tidak elastis. Maka sebaiknya hindarilah berendam air panas dalam jangka waktu lama. Gunakan lebih banyak dengan air dingin, karena sebenarnya mandi dengan air dingin itu menyehatkan. Baca 6 manfaat mandi dengan air dingin.

Kebiasaan duduk salah
Wanita harus memperhatikan cara duduknya, karena kebiasaan buruk postural atau cara duduk salah menyebabkan payudara melorot. Oleh karena itu, selalu duduklah dengan benar, karena tidak hanya bermanfaat untuk tulang belakang, tetapi juga untuk kesehatan payudara.

Sinar ultraviolet
Banyak orang suka berjemur di pinggir pantai dengan menggunakan pakaian renang demi mendapatkan kulit berwarna kecoklatan. Tapi ternyata hal itu bisa berbahaya bagi kesehatan payudara.

Selain terbakar, berjemur juga menyebabkan payudara kehilangan elastisitasnya dan meningkatkan risiko terjadinya kanker. Baca juga : 6 Cara Mengurangi Resiko Kanker Payudara

Berat badan tak menentu
Berat badan naik adalah alasan terjadinya peregangan berlebihan pada kulit. Jika berat badan naik dan tiba-tiba menurun akan membuat kulit menjadi lembek dan menggeliat. Fluktuasi berat badan dapat membuat payudara tak sehat dan kehilangan bentuk idealnya.

Ukuran bra yang salah
Ketika memilih bra yang paling penting perhatikanlah ukurannya. Ukuran bra yang tidak tepat bisa
membuat payudara tak sehat. Bra yang terlalu ketat akan merusak sirkulasi darah yang bisa memicu terjadinya kanker payudara.

Sedangkan bra longgar dapat mengakibatkan peregangan kulit, terutama bagi wanita yang memiliki payudara besar. Jadi pilihlah ukuran yang tepat.

Nah, itulah tadi sedikit Tips kesehatan yang bisa kenzoo bagikan pada posting kali ini tentang Kebiasaan Yang Bisa Merusak Keindahan Payudara . Semoga info untuk anda ini bermanfaat.

0 comments em “Kebiasaan Yang Bisa Merusak Keindahan Payudara”

Post a Comment