Warung Bebas

Friday, June 8, 2012

Tips Tampil Cantik Tanpa Make Up

Tips Tampil Cantik Tanpa Make Up - Makeup adalah suatu keajaiban yang bisa membuat seseorang tampil cantik dan menawan. Tapi kadang-kadang Anda merasa kelelahan untuk menerapkan / menghapus make up secara rutin. Meningkatkan keindahan alam benar-benar dapat menghemat uang dari kosmetik mahal dan produk make up. Jadi jika Anda bertanya-tanya bagaimana tampil cantik tanpa riasan, berikut ini tips dan trik yang bisa anda gunakan untuk mewujudkannya :

TIDUR:

Tips Tampil Cantik Tanpa Make Up - kenzoo

Hal pertama dan terpenting yang dapat membantu Anda terlihat cantik tanpa riasan adalah tidur yang baik. Delapan jam dalam sehari merupakan waktu yang tepat dan direkomendasikan oleh dokter. tidur terganggu dan kurang nyaman akan menjadikan dan membuat lingkaran hitam atau bengkak di bawah mata Anda.

CUCI MUKA:

Tips Tampil Cantik Tanpa Make Up - kenzoo

Air dingin, pelembab didinginkan atau hanya kompres dingin benar-benar dapat membantu dalam menyingkirkan lingkaran hitam dan bengkak juga. Jika Anda ingin bangun pada pagi atau siang hari tetap kelihatan segar kembali, percikan air dingin dapat menjadi cara yang baik untuk melakukannya. Baca juga : 6 Manfaat Mandi Dengan Air Dingin

SCRUB:

Tips Tampil Cantik Tanpa Make Up - kenzoo

Perawatan kulit. Eksfoliasi dan melembabkan. Agar terlihat cantik tanpa riasan kulit Anda harus bersinar dan memancar. Untuk itu melakukan pengelupasan kulit Anda (scrub)  seminggu sekali dan selalu menggunakan pembersih sebelum membubuhkan pelembap merupakan tips dan trik yang sangat dianjurkan. karena jika tidak, Anda mungkin berakhir memiliki pori-pori tersumbat dan kulit kusam. Jika Anda melakukan riasan dan tidur tanpa menghapusnya. Kulit Anda akan menjadi kusam dan tidak sehat. Baca juga : Cara Tradisional Agar Kulit Putih Mulus

AIR MINERAL:

Tips Tampil Cantik Tanpa Make Up - kenzoo

Minumlah air untuk menjaga kulit Anda tetap lembab dan halus. Bukan hanya selebriti berpikir air dapat menjaga kulit Anda tetap indah namun para ahli juga merekomendasikan untuk minum air bersih setiap hari untuk mengeluarkan racun dari organisme dan ini pasti hal yang baik. Dan lengkapi juga dengan pola makan yang sehat, yang memiliki dampak langsung pada kulit Anda.

UV FILTER:

Tips Tampil Cantik Tanpa Make Up - kenzoo

Tabir surya harus dipakai sehari-hari di musim panas dan musim dingin, dengan atau tanpa make up. Dampak lingkungan yang keras, terutama dari sinar matahari pada kulit kita membuatnya tua. Ini juga merupakan ide yang baik untuk memakai kacamata hitam di musim panas dan musim dingin untuk menghindari kerutan kecil di sekitar mata Anda. Baca juga : Contoh Kerusakan Kulit Akibat Sinar Matahari

BENTUK ALIS:

Tips Tampil Cantik Tanpa Make Up

Untuk terlihat cantik tanpa riasan wajah, Anda harus dirawat dengan baik. Nah bentuk alis harus selalu rapi, jika Anda tidak menyukai warna atau intensitas alis Anda, Anda mungkin mewarnai mereka dengan cairan khusus di salon. Juga gunakan penjepit untuk memberi bentuk pada bulu mata Anda adalah tips dan trik yang bagus.

RAMBUT:

Tips Tampil Cantik Tanpa Make Up - kenzoo

Rambut yang indah dan 'gaya lakukan juga dapat membantu untuk tampil cantik tanpa make up apapun. Bibir harus halus dan tampak sehat dan Anda tidak membutuhkan gloss atau lipstik, hanya lip balm yang higienis.

Seperti yang Anda tahu kebiasaan buruk berdampak buruk pada kesehatan Anda dan kulit Anda, sehingga menyingkirkan mereka adalah langkah yang tepat untuk terlihat cantik tanpa make up. Itulah tadi Tips Tampil Cantik Tanpa Make Up yang kenzoo share pada artikel kali ini. Semoga bisa bermanfaat.

0 comments em “Tips Tampil Cantik Tanpa Make Up”

Post a Comment