Warung Bebas

Thursday, June 28, 2012

Makanan Yang Meningkatkan Gairah Seks

Makanan Yang Meningkatkan Gairah Seks - Selama berabad-abad, bau, rasa, dan penampilan makanan disebut-sebut sebagai Produksi gairah. Beberapa makanan yang terkenal mengupas hambatan. Hal ini juga diklaim mampu menempatkan Anda dalam situasi mood untuk bercinta. Selain itu juga meningkatkan aliran darah ke alat kelamin Anda, meningkatkan kinerja dan juga kesenangan. Jika dalam tips kesehatan pada ulasan sebelumnya kenzoo share tentang 12 Penyebab Libido Rendah, Maka kali ini kenzoo share tentang beberapa makanan yang mempu meningkatkan gairah andadi tempat tidur.

Ada cerita rakyat lebih dari bukti ilmiah untuk membuktikan hubungan antara makanan dan gairah seks. Tapi itu bukan alasan mengapa Anda dan pasangan harus menghindari apa yang disebut ramuan cinta dari alam.

Para aphrodisiacs makanan yang paling terkenal adalah harta karun berupa nutrisi yang dibutuhkan untuk kecakapan seksual dan kesehatan yang baik.

Sugestif Seksual pada Buah dan Sayuran

Beberapa orang menemukan makanan peningkat gairah erotis pada Pisang, asparagus, ketimun dan wortel.
Alpukat, yang dihargai oleh suku Aztec, menyebut mereka dengan "pohon testis" karena mereka tumbuh berpasangan. Dan juga delima dikenal sebagai "apel cinta." Buah dan sayuran yang sarat dengan vitamin dan mineral yang dibutuhkan untuk memproduksi hormon seks diperlukan untuk gairah seksual dan kesenangan.

Madu

Pernah bertanya-tanya dari mana istilah "bulan madu" berasal? Berabad-abad yang lalu, pengantin baru di Eropa minum anggur madu selama bulan pertama pernikahan untuk meningkatkan stamina seksual mereka. Sebagai bonus, sejoli juga mendapat sejumlah kecil vitamin bermanfaat, mineral, dan antioksidan dari madu.

Coklat

Konsumsi coklat yang dilakukan kaisar Aztec Montezuma menjadi legendaris. Rumor mengatakan bahwa dia minum 50 gelas madu manis coklat sehari untuk menambah kejantanan. Biji coklat mengandung phenylethamine, suatu senyawa yang memicu pelepasan endorfin, senyawa yang berhubungan dengan kesenangan. Saat ini, coklat bubuk diproses tanpa basa menyediakan bang terbesar untuk uang. Ini berisi antioksidan tingkat tertinggi dan terkait dengan tingkat kolesterol darah, mengurangi peradangan pada pembuluh darah, dan aliran darah maksimal. Coklat gelap mengandung bubuk kakao lebih banyak. Dan diyakini Coklat Mampu Bikin Langsing.

Tiram

Tiram yang menetes dengan dopamin, suatu senyawa yang menggugah perasaan gairah seksual, dan kesenangan. Moluska ini juga penuh dengan seng, mineral yang membantu perkembangan produksi testosteron, yang diperlukan untuk gairah dan kesenangan pada pria dan wanita. Namun sebaiknya anda berhati-hati dengan tiram mentah - selingan romantis Anda bisa berakhir dengan kasus yang parah karena keracunan makanan. Beberapa tiram mentah di AS membawa bakteri yang disebut Vibrio vulnificus. Orang sehat tidak berpengaruh dengan makan tiram mentah, tapi mereka yang mengalami diabetes, penyakit hati, gangguan sistem kekebalan tubuh, AIDS, dan penyakit kronis lainnya dapat berakhir dengan infeksi berat yang dapat berakibat fatal.

Ikan salmon

Makan ikan salmon dapat membantu mencerahkan disposisi Anda. Salmon berlimpah lemak omega-3, yang memenuhi syarat itu sebagai pendorong mood alami. Salmon juga memasok sejumlah besar vitamin D. Para peneliti di Universitas Toronto telah menemukan bahwa vitamin D akan muncul untuk bekerja di otak seperti antidepressantmedications banyak yang: dengan meningkatkan kadar serotonin, suatu neurotransmitter yang menginduksi perasaan tenang dan menghalau suasana hati buruk.


Bawang putih

Kaya akan antioksidan yang melindungi terhadap kerusakan sel, bawang putih dikatakan mampu mengaduk hasrat seksual dan meningkatkan aliran darah. Pastikan untuk makan sebanyak pasangan tidur Anda, sebagai efek dari bawang putih adalah pada napas Anda. Baca : 9 cara mengatasi Bau mulut yang Tidak Sedap

Jika Anda tidak tertarik pada salah satu makanan dengan reputasi untuk meningkatkan kehidupan cinta Anda, mungkin anda bisa melakukan beberapa perubahan kecil dalam gaya kehidupan seks anda. Yang paling penting adalah bahwa Anda dan pasangan Anda makan malam pada makanan yang termasuk makanan yang Anda berdua nikmati, selama Anda tidak makan berlebihan. Apa yang Anda makan setiap hari jauh lebih penting untuk kepuasan seksual secara keseluruhan. 

Kesehatan yang Baik dan afrodisiak Ultimate

Dalam jangka panjang, puncak fisik dan kesejahteraan emosional adalah kunci untuk kehidupan seks yang memuaskan. Jika Anda ingin seks yang lebih baik, sebaiknya anda menjaga kesehatan Anda
Kesehatan yang baik, afrodisiak Ultimate terus ...

Anda tidak perlu menjadi model seksi untuk memiliki kehidupan seks yang indah, tapi jika Anda tidak nyaman dengan berat badan Anda. Anda mungkin tidak menjadi yang terbaik di kamar tidur karena beberapa alasan. Kelebihan berat badan juga dapat menurunkan libido Anda, terutama jika Anda tidak merasa menarik. Lemak tubuh ekstra menimbulkan momok kadar glukosa darah yang dapat merusak pembuluh darah dan saraf yang memungkinkan untuk gairah dan kesenangan seksual. Hal ini juga meningkatkan risiko tekanan darah tinggi dan penyumbatan arteri.

Arteri fleksibel memungkinkan darah mengalir maksimal ke semua tempat yang tepat saat berhubungan seks, meningkatkan kesenangan Anda. Sebuah diet seimbang kaya biji-bijian, buah-buahan, sayuran, kacang, dan makanan protein membantu untuk mengontrol tekanan darah, kadar kolesterol darah, dan berat badan anda.
Tapi jangan memotong terlalu banyak kalori. Karena setelah menopause, perempuan kehilangan 90% estrogen yang bersirkulasi, yang dapat mengakibatkan kurang darah mengalir ke alat kelamin dan kapasitas berkurang untuk gairah. Lemak tubuh menawarkan perlindungan, karena ovarium Anda mampu menghasilkan estrogen.

Apa pun berat badan, olahraga dapat membantu untuk menyalakan kehidupan percintaan dengan memperbaiki sirkulasi, mengelola tekanan darah, meningkatkan tingkat energi, dan membantu Anda untuk terlihat lebih baik, yang dapat memiliki efek positif pada kehidupan seks Anda.

Nah Itulah tadi tips kesehatan kali ini yang mengulas tentang Makanan Yang Meningkatkan Gairah Seks yang bisa kenzoo bagikan. Semoga bisa bermanfaat.

0 comments em “Makanan Yang Meningkatkan Gairah Seks”

Post a Comment