Warung Bebas

Monday, February 20, 2012

Aplikasi Blackberry


Dengan rilis dari iPhone Apple dan App store berikutnya, operator lain dan penyedia layanan telepon telah mulai melompat pada Jendela musik. Dengan demikian, perangkat BlackBerry telah mengembangkan aplikasi mereka sendiri toko yang menyediakan banyak aplikasi bagi pengguna. Cukup, aplikasi adalah sebuah program yang dapat didownload dari penyedia, dengan program berjalan beberapa jenis fungsi tertentu. Dengan diperkenalkannya toko aplikasi, banyak ponsel telah memperluas penggunaannya ke dalam dunia baru komunikasi dan fungsionalitas.
Lebih khusus, aplikasi adalah program yang dapat melakukan berbagai macam pilihan seperti memberikan arah, memutar musik, bermain game, memberikan pembaruan dalam dunia berita, cuaca dan keuangan, serta banyak fitur yang bermanfaat lainnya. Untuk mengoperasikan aplikasi pada BlackBerry, aplikasi tersebut harus didownload dari toko aplikasi yang disediakan oleh BlackBerry App World.
BlackBerry App World adalah distribusi layanan aplikasi yang berjalan secara eksklusif pada perangkat BlackBerry. App World dikembangkan oleh Research In Motion (RIM) dan tersedia untuk sebagian besar perangkat BlackBerry saat ini tersedia. Dengan layanan ini, pengguna disediakan sebuah antarmuka untuk browsing, download, dan memperbarui aplikasi pihak ketiga untuk perangkat mobile mereka dan smartphone. Meskipun layanan hanya tersedia untuk BlackBerry sejak 1 April 2009, telah mendapatkan popularitas yang signifikan di kalangan pengguna Blackberry karena meniru toko app tersedia untuk iPhone.
Aplikasi untuk BlackBerry bisa bebas atau dibayar oleh pengguna. Selain mencari aplikasi di BlackBerry App World, sering kali aplikasi gratis untuk BlackBerry dapat ditemukan di seluruh internet. Banyak dari pemasok di internet akan memiliki banyak pilihan dari situs web mereka yang hanya membutuhkan alamat email pengguna, yang memungkinkan untuk link yang akan dikirim langsung ke perangkat.
Ada juga situs super yang punya koleksi aplikasi BlackBerry gratis yang dapat langsung didownload. Dalam hal aplikasi berbayar, aplikasi ini juga biasanya tersedia di jenis yang sama website. Banyak kali versi bebas dari aplikasi versi primitif dari versi berbayar. Hal ini biasanya mengilhami pengguna untuk mendownload versi dibayar penuh setelah mendapatkan rasa itu.
Harga aplikasi dapat bervariasi tergantung pada fungsi. Beberapa game akan berkisar dari $ 1,00 sampai sampai $ 10.00 atau lebih, sementara ada beberapa permainan yang dapat ditemukan secara gratis. Dalam hal aplikasi directional, ini sering lebih mahal dari sebagian besar aplikasi yang tersedia dan dapat di kisaran harga sampai dengan $ 50,00. Meskipun aplikasi ini mungkin tampak mahal, mereka sering sepadan dengan harganya dan selalu tersedia bagi pengguna.
Ada banyak aplikasi yang populer yang tersedia untuk BlackBerry. Dalam hal aplikasi gratis yang populer adalah UberTwitter. Aplikasi gratis ini dirancang bagi mereka yang pengguna aktif dari situs jejaring sosial Twitter. Aplikasi ini memungkinkan untuk on-the-go update Twitter dari perangkat mobile. Hal ini juga memungkinkan pengguna untuk mengirim foto dan video yang diambil pada perangkat, serta banyak pilihan diperpanjang lainnya tidak biasanya tersedia untuk Twitter.
Bagi mereka yang mencari aplikasi yang lebih maju, aplikasi dibayar yang tersedia di BlackBerry App World menyediakan sejumlah layanan. Salah satu aplikasi dibayar paling populer adalah aplikasi 3G miPhone yang menambahkan tema hidup ke layar awal dari perangkat BlackBerry. Aplikasi ini memungkinkan untuk layar awal untuk menjadi lebih personal dan estetika bagi pengguna.
Aplikasi baru yang sedang dikembangkan dan dirilis setiap hari. BlackBerry App World adalah sebuah revolusi dalam desain aplikasi dan rilis yang memungkinkan untuk pengguna BlackBerry untuk mencari dan menemukan aplikasi yang relevan yang membantu menyesuaikan perangkat mereka lebih jauh. Dengan men-download aplikasi baru untuk perangkat BlackBerry, pengguna sekarang dapat memiliki akses ke informasi lebih lanjut kapan saja, sekaligus dapat bermain game saat bepergian. Aplikasi ini adalah revolusi dalam perangkat mobile yang akan selamanya mengubah cara berkomunikasi individu.

0 comments em “Aplikasi Blackberry”

Post a Comment