Warung Bebas

Monday, February 13, 2012

Cara Menambah atau Install Tema/Theme dan Aplikasi di Blackberry

Ada beberapa pengguna setiap hari bertanya-tanya bagaimana cara menginstal tema dan aplikasi pada BlackBerry Anda. Hal ini agak sulit untuk menjawab mereka semua dengan sangat detail jadi saya minta maaf jika seseorang telah menunggu jawaban saya. Bagi mereka dan bagi mereka yang datang untuk pengguna baru perangkat BlackBerry dibuat tutorial ini bahwa jika Anda langkah kehidupan seguiis jauh lebih mudah dan Anda dapat dengan mudah menginstal tema dan aplikasi untuk account Anda. Pada hari dan melakukan tutorial tentang hal ini tetapi tidak yang lain dan jangan lupa untuk memperbaruinya dari waktu ke waktu.
Pertama dan terutama saya harus mengatakan bahwa pada dasarnya ada dua cara untuk menginstal tema atau aplikasi pada BlackBerry Anda, dan saya mengatakan pada dasarnya karena ada lebih banyak cara namun proses tidak akan lagi menjadi "alami" untuk memanggil beberapa cara tetapi pada akhir posting ini juga akan dicantumkan. Seperti saya katakan ada dua cara instalasi:
OTA, yang berarti Over The Air, yang adalah file yang dapat menginstal langsung dari perangkat Anda. File OTA memiliki. Jad atau. Guci
Via arsip ZIP yang didownload ke PC Anda terlebih dahulu dan kemudian dengan bantuan Desktop Manager akan diinstal di BlackBerry kita. File yang diinstal dengan menggunakan Desktop Manager memiliki. Alx dan. Ikan kod
Instalasi tema atau aplikasi via OTA.
Langkah 1Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah melihat bahwa kita memiliki jangkauan yang cukup dalam menghubungkan radio kami menggunakan browser BlackBerry kita. Aku tahu kedengarannya konyol tapi di lebih dari satu kasus Saya telah melihat orang yang ingin mendownload via OTA tanpa koneksi data yang tersedia.
Langkah 2Pemilihan OTA file untuk men-download. Kami telah mengatakan sebelumnya bahwa itu sah untuk mata pelajaran untuk aplikasi. Dalam hal ini, dan untuk tutorial ini saya telah memilih sebuah aplikasi bernama BBGPS Golf diambil dari versi mobile dari website kami.
Langkah 3Jika Anda terlihat baik, pemilihan link yang tersedia untuk men-download aplikasi tempat OTA, yaitu Over The Air, dan ZIP jadi kami hanya harus klik pada link yang dikatakan melalui udara dari browser BlackBerry untuk mendownload file.
Langkah 4Pada langkah berikutnya untuk melihat layar berikut di mana kami memberikan semua informasi tentang aplikasi atau topik, seperti nama aplikasi, versi, vendor, ukuran file dan deskripsi itu. Sekali pada pulseis tombol download mulai menginstal perangkat lunak.
Langkah 5Setelah instalasi klik OK lengkap dan proses selesai.
Catatan: Beberapa aplikasi atau tema mungkin perlu reset dari terminal berfungsi dengan benar.
Instalasi tema atau aplikasi ZIP.
Seperti yang kami katakan di awal posting ini, menginstal aplikasi atau masalah akan membutuhkan kita BlackBerry Desktop Manager (perangkat lunak gratis yang menawarkan Rim untuk instalasi aplikasi, sinkronisasi dan backup ke perangkat BlackBerry kita), jika tidak memilikinya atau Anda telah kehilangan CD yang membawa BlackBerry Anda bisa mendapatkan versi terbaru di sini. Pengguna Mac dapat melakukannya di sini.
Langkah 1Pertama pilih link untuk men-download. Dalam hal ini kami akan melakukan aplikasi yang sama bahwa kita diinstal melalui OTA. Jadi langkah pertama adalah untuk menemukan link yang mengatakan Via Pos seperti yang kita lihat di layar.
Langkah 2Setelah Anda klik pada link untuk men-download aplikasi tersebut harus tetap di PC kami, jadi kami menandai Simpan File dan klik tombol OK. Saya pribadi menyimpan file di desktop PC saya memiliki mereka selalu di tangan tapi lokasi bisa apa saja.
Langkah 3Setelah mendownload file tersebut harus terlihat seperti ini. Jadi klik dua kali pada file zip dan ekstrak file. Alx dan. Cod seperti terlihat pada gambar kedua.

Langkah 4Buka Desktop Manager yang sudah Anda telah diinstal pada PC Anda dan menghubungkan BlackBerry kita. Penampilan akan terlihat seperti ini ...
Langkah 5Kemudian tekan ikon pertama di kiri atas, di mana saya mengatakan semitransparan jeruk. Disebut Application Loader atau pemuat aplikasi dan ketika ditekan layar berikut akan muncul.
Pada layar ini tekan tombol Start.
Langkah 6Setelah Anda menekan tombol Start akan muncul daftar aplikasi yang terinstal pada perangkat Anda. Sekarang kita harus menambahkan. Alx kita membuka ritsleting sebelumnya. Jadi klik pada tombol Browse ditandai dengan warna jingga pada gambar di bawah dan mencari file. Alx file yang Anda download tadi di lokasi di mana ia disimpan.
Langkah 7Akhirnya, dan sekali kita telah memilih file. Alx (untuk file. Cod tidak perlu khawatir karena akan hanya menginstal, jadi tidak perlu untuk memilihnya) klik pada tombol Next dan instalasi akan dimulai secara otomatis.

Langkah 8Setelah Anda menyelesaikan proses instalasi dilanjutkan untuk menutup Desktop Manager dan putuskan BlackBerry dan kita akan memiliki aplikasi atau tema diinstal.
Catatan: Beberapa aplikasi dan / atau topik mungkin memerlukan perangkat reset berfungsi dengan benar.
Saya katakan pada awal tutorial ini bahwa ini adalah dua cara dasar untuk menginstal tema dan / atau aplikasi pada perangkat BlackBerry kita, tetapi ada cara lain untuk melakukan sesuatu yang tidak lazim, tapi itu akan dibahas dalam entri lain.

0 comments em “Cara Menambah atau Install Tema/Theme dan Aplikasi di Blackberry”

Post a Comment