Warung Bebas

Friday, February 17, 2012

Durian ampuh Kurangi Penuaan Kulit


detail berita

APA yang pertama kali ada di pikiran Anda ketika mendengar kata durian? Ada yang menggemari, tapi juga yang membenci karena baunya menyengat.

Beruntunglah bagi yang menggemarinya karena selain lezat berkat rasanya yang manis, durian ternyata memiliki banyak manfaat kesehatan.

Para ahli telah meneliti bahwa Anda dapat membersihkan diri dari infeksi jamur seperti sariawan dengan makan buah durian. Hal ini karena kandungan zat besi yang tinggi di dalam durian membantu sel-sel darah putih dalam tubuh menciptakan senyawa tertentu yang membunuh infeksi. Demikian yang dilansir Healthtips, Rabu (15/2/2012)

Durian mengandung vitamin B, C, E, dan tinggi antioksidan. Antioksidan membantu memperlambat kerusakan sel dari radikal bebas seperti polusi dan merokok. Hal ini dapat mengurangi efek penuaan pada kulit dan memberikan tampilan yang segar, bahkan lebih muda.

Di dalam durian juga terdapat triptofan yang sangat penting untuk membuat dan mempertahankan kadar serotonin dalam tubuh. Serotonin adalah hormon dalam tubuh yang mengatur kebahagiaan kita. Orang dengan kadar serotonin rendah cenderung memiliki emosi pendek, sering murung, dan menderita depresi

0 comments em “Durian ampuh Kurangi Penuaan Kulit”

Post a Comment