Warung Bebas

Monday, February 6, 2012

Cara SMS gratis sepuasnya


cara-sms-gratisCara SMS Gratis. Siapa sih yang tidak akan senang dengan kata gratis? Semua pasti akan langsung menjawab ‘saya’ jika ada yang bertanya siapa yang mau gratis.

Salah satu hal yang di idam-idamkan oleh banyak orang adalah sms gratis. Banyak cara digunakan agar bisa mendapatkan paket sms murah dan bahkan gratis. Saat ini banyak operator seluler yang dalam iklannya selalu mengatakan sms gratis sekian ratus atau bahkan ribuan setelah kirim sms sekian atau setelah telepon minimal sekian rupiah.
Untuk Anda yang sedang mencari cara sms gratis sepuasnya tanpa biaya atau terpotong pulsa, ada cara mudah yang bisa digunakan, yaitu dengan menggunakan layanan sms gratis yang disediakan oleh beberapa situs atau web diinternet.
Berikut ini adalah 5 situs yang menyediakan layanan sms gratis sepuasnya yang bisa anda coba.
  1. smsgratis.web.id = total 160 karakter
    Inbox: http://smsgratis.web.id/wg3/inbox.php?hp=[no hp tujuan]
  2. sms-internet.biz = total 160 karakter
    Inbox: http://sms-internet.biz/wg1/reply.php
  3. sms-online.web.id = total 160 karakter
    Inbox: http://www.sms-online.web.id/sms/inbox.html?hp=[no hp tujuan]
  4. smsgratis.co.id = total 160 karakter
    Inbox: http://smsgratis.co.id/inbox.html?hp=[no hp tujuan]
  5. smsgratis.cc = total 160 karakter
    Inbox: http://gilasms.com/widget/inbox.php?hp=[no hp tujuan]
Silahkan Anda coba satu per satu. Masih-masing situs memberikan total karakter sms sama layaknya sms melalui hape yaitu 160 karakter. Selain itu anda juga tidak perlu memasukkan chaptcha untuk mengirim sms gratis, jadi lebih mudah. Semua sudah dicoba dan 100% sms gratis terkirim hanya dalam beberapa detik saja. Jika saat anda mengirimkan sms ternyata tidak sampai tujuan, maka ada kemungkinan server sedang sibuk.
Jangan lupa, disetiap sms/pesan yang dikirim, usahakan untuk minta pada orang yang anda kirimi sms agar membalasnya ke nomor hape asli anda berbeda. Selain itu, bila server sedang sibuk maka proses kirim sms akan lambat atau bisa jadi malah gagal.
Semoga informasi cara kirim sms gratis tanpa biaya diatas bermanfaat

0 comments em “Cara SMS gratis sepuasnya”

Post a Comment