Warung Bebas

Wednesday, February 29, 2012

Cara Mengetahui Bagaimana Facebok Anda Bisa Di Hack


Untuk melihat sesion akun facebook, pengembangnya menggunakan metode tersendiri. Jadi teorinya begini, Anda dapat melihat siapa saja yang masuk ke dalam akun Anda, serta anda juga bisa mengetahui jenis-jenis browser yang di gunakan untuk meng-akses akun Anda. Nah, langkah ini bisa menjadi salah satu senjata ampuh buat Anda yang ingin melacak pelaku pembobolan akun facebook anda.
 Jika Anda mengetahui ada beberapa orang yang meng-akses akun Anda tanpa sepengetahuan Anda, bisa jadi akun anda sedang di hack orang lain.  Bisa jadi itu karena Anda lupa me-logout akun facebook anda ketika anda bermain di tempat-tempat umum seperti warnet dan lainnya.
Lantas bagaimana mengetahui Akun Facebook Anda sudah di susupi seseorang ? Langkahnya adalah sebagai berikut :
1. Masuk ke dalam akun facebook Anda, silahkan isi username dan password secara benar. Klik menu       Account Settings yang terdapat di kanan atas. 

 
2. Selanjutnya Anda akan di hadapkan ke beberapa pilihan, pilih menu security


 3. Kemudian anda akan di hadapkan kepada beberapa pilihan lagi, Anda bisa melihat lokasi login terakhirdi   kolom Sesi Aktif
4.  Jika sudah keluar detail dari halaman active sessions tadi, Anda bisa melihat beberapa Log terakhir. Log ini cukup lengkap dengan menampilkan tanggal login terakhir, browser terakhir yang di gunakan, serta lokasi kapan terakhir kali facebook itu di gunakan. 

  Untuk menghapus Log terakhir anda bisa menggunakan atau meng-klik menu Hentikan aktivitas.

5. Untuk melihat beberapa perangkat yang di gunakan untuk meng-akses akun anda, anda bisa melihat fitur Perangkat yang dikenali, yang berisi daftar perangkat yang pernah di gunakan dalam meng-akses akun facebook anda. Bila terdapat perangkat yang bukan milik Anda, segera ganti password dan email akun facebook anda dengan yang baru.
6. Melalui fitur SMS anda bisa mendapatkan setiap kali laporan facebook anda di akses. Caranya bisa di akses dalam fitur Mobile. Kemudian isikan data-data anda dengan benar. Jangan lupa untuk melakukan konfirmasi dari ponsel anda. 

 
Cara teraman adalah dengan menggunakan metode sms, tetapi dalam dunia maya tidak ada yang sepenuhnya aman. Untuk itu, silahkan berjaga-jaga agar akun facebook anda tidak kebobolan. 
Demikian Tips n Trik dan Info kali ini. Semoga bermanfaat. 

0 comments em “Cara Mengetahui Bagaimana Facebok Anda Bisa Di Hack”

Post a Comment