Warung Bebas

Wednesday, February 15, 2012

Semakin banyak senjata tambahan angry bird d FB

detail berita
Angry Birds on Facebook
Rovio baru saja meluncurkan game Angry Birds untuk Facebook, dan kebetulan Indonesia dipilih sebagai venue peluncuran perdana secara global. Kendati game 'burung marah' ini masih berjalan dengan cerita yang sama, namun ada sejumlah kejutan khusus di platform jejaring sosial ini.

Bila Anda penggemar berat game ini, dan sudah menjajal Angry Birds di versi Chrome, jangan pandang sebelah mata versi Facebook ini. Sebab oleh Rovio, Angry Birds on Facebook ini menawarkan fitur-fitur yang tidak akan pernah ditemukan di platform lainnya, terutama yang berbasis di web.

Khusus di platform Facebook ini, Rovio telah menyiapkan total 92 level yang dibagi dalam tiga tingkatan, yang terdiri dari Poached Eggs (63 level), Surf and Turf/ Facebook Exclusife (15 level), Mighty Hoax (42 level). Ceritanya sendiri mengambil latar belakang seperti Angry Birds edisi perdana, di mana para burung marah ini melawan si babi hijau (pigs) yang mencuri telor.

AntarmukaHampir tidak ada perbedaan antarmuka Angry Birds on Facebook dengan platform lainnya, hanya tampilan disesuaikan dengan layar Facebook, dengan tambahan beberapa fitur yang ditambahkan. Misalnya, di sebalah kanan layar tampak satu box, yang berisi 'total scores', yang berisi informasi jumlah score yang sudah diraih oleh anggota teman Facebook kita.

Di bawahnya tampak beberapa box, seperti mode full screen, invte untuk mengudnang teman, inbox untuk berkirim gift Angry Birds, dan tentu saja Shop untuk membeli senjata rahasia. Karena game ini termasuk versi Freemium, di mana pengguna bisa memainkannya dengan gratis, tapi setiap membeli senjata rahasia haru membelinya dengan uang nyata.

Senjata rahasia
Nah, ini yang membedakan Angry Birds Facebook dengan yang lainnya. Sebab, di sini Anda dapat menggunakan beberapa senjata tambahan untuk menghancurkan si babi jahat tersebut.  Ada lima fitur senjata baru di Angry Birds Facebook ini, yakni Mighty Eagle, Sling Scope, Birdquake, Super Seeds, King Sling.

*) Mighty Eagle
Ini senjata pamukas dari semua yang ada. Bantuan yang diberikan berasal dari si Elang raksasa. Menggunakan senjata ini, Anda tidak perlu repot-repot. Karena sekali tebas, Elang Raksasa langsung menghantam si babi hijau tanpa tersisa.

*) Sling Scope
Titik pengukur untuk menyerang musuh bisa berubah menjadi merah, untuk memudahkan Anda untuk menempatkan target. Sehingga sasaran menjadi mudah terjangkau dan cukup membantu agar si burung tidak melesat dalam menyerang si musuh.

*) Super Seeds
Buntu dengan penghalang batu yang sulit ditembus. Anda bisa menggunakan Super Seeds ini. Sebab dengan fitur ini, Burung akan menjadi lebih besar dengan kekuataan yang lebih kuat juga. Tapi hati-hati, karena berubah besar pergerakannya jadi semakin lambat.

*) Birdquake
Ini salah satu fitur alternatif agar Anda bisa merobohkan benteng si Babi. Sesuai namanya, ini adalah senjata dalam bentuk gempa yang mampu menggetarkan penghalang. Sayangnya, tidak semua penghalang bisa dirobohkan begitu saja dengan mode gempa ini.

*) King Sling
Ketapel yang digunakan bisa berubah menjadi besar. Dan tentunya burung yang dilemparkan akan menjadi lebih cepat untuk meluncur.

Semua fitur senjata rahasia ini sifatnya terbatas. Namun anda dapat menambah amunisi dengan membelinya dengan uang nyata, yang berkisar dari USD1 sampai USD400. Untuk memulai permainan silahkan klik Link DI SINI.

0 comments em “Semakin banyak senjata tambahan angry bird d FB”

Post a Comment