Warung Bebas

Thursday, February 9, 2012

Hal-Hal Penyebab Ejakulasi Dini (II-Habis)

Seks EJAKULASI DINI
Hal-Hal Penyebab Ejakulasi Dini (II-Habis) - Masalah ejakulasi dini yang dialami selama ini memengaruhi hubungan percintaan Anda dengan pasangan. Ketahui penyebabnya sejak dini agar kebahagiaan keluarga sukses diraih. Berikut ini yang penyebab-penyebab yang memicu ejakulasi dini, seperti dilansir Healthnewsdaily, Rabu (8/2/2012). Seperti yang sudah disebutkan dalam artikel sebelumnya di Hal Hal Penyebeb Ejakulasi Dini I, kini kita lanjutkan pada sesi II artikel ini yaitu Penyebab dari Ejakulasi Dini.

Diabetes
Pria yang mengidap diabetes berisiko dua sampai tiga kali lebih mungkin untuk mengalami disfungsi ereksi dibandingkan pria tanpa diabetes, demikian hasil penelitian Instistusi Kesehatan Inggris.Kadar gula darah yang buruk dalam tubuh dapat merusak saraf dan pembuluh darah kecil yang mengontrol ereksi dan memungkinkan aliran darah ke Mr P. 

Tekanan darah tinggi
Pembuluh darah yang sehat dan aliran darah yang cukup sangat penting untuk mendapatkan dan memertahankan ereksi. Kerusakan pembuluh darah atau hipertensi yang tidak terkontrol dalam tubuh membuat mereka kurang elastis dan kurang mampu mengangkut darah dengan volume yang sama.
Tetapi beberapa obat yang digunakan untuk mengobati tekanan darah tinggi, seperti beta blockers dan diuretik, juga dapat meningkatkan risiko disfungsi ereksi. Sementara tidak ada yang harus berhenti minum obat tekanan darah kecuali ada anjuran dokter masing-masing, dengan membuat perubahan gaya hidup. Mempertahankan diet yang sehat dan berolahraga lebih banyak, dapat membantu menurunkan tekanan darah sehingga Anda tidak perlu obat-obatan tersebut lagi. 

Depresi
Sebanyak 61 persen orang dengan depresi berat mungkin mengalami masalah seksual, demikian hasil penelitian Cleveland Clinic Foundation. Pasalnya, depresi dapat melakukan lebih dari sekadar mengurangi minat Anda pada seks.
"Ada komponen biokimia untuk mengatasi depresi yang mungkin membuat sulit mendapatkan dan memertahankan ereksi," kata dokter Bruce Kava, ketua urologi di Fakultas Kesehatan University of Miami.
Menurutnya, bahan kimia membantu sel-sel otak berkomunikasi untuk merangsang aliran darah ke Mr P. Tidak dapat menikmati seks nyatanya dapat memperburuk gejala depresi

0 comments em “Hal-Hal Penyebab Ejakulasi Dini (II-Habis)”

Post a Comment