Warung Bebas

Saturday, February 25, 2012

Smartphone Tahan Air, Sony Ericsson Xperia Aktif

(SE Xperia Aktif)
Ini adalah segmen yang menarik diadopsi oleh Sony Ericsson Xperia Aktif. Ada SPORTS label di atasnya dan itu berarti bahwa itu dirancang untuk outdoor yang bisa bertahan dari debu, air, goresan, dan melacak jari basah.Smartphone tahan air ini berjalan pada prosesor Snapdragon 1GHz dan 3 inci layar Bravia dengan HVGA resolusi, 480 × 320 piksel. Ada kamera 5MP dengan lampu flash LED dan merekam video pada 720p. Untuk penyimpanan, ada 320MB internal dan slot kartu microSD.Sony Ericsson Xperia Spesifikasi Aktif

Sementara untuk koneksi, Sony Ericsson Xperia Aktif didukung oleh N Wireless DLNA, quad-band GSM dan dual / tri-band mendukung HSPA, GPS, kompas digital, Bluetooth, radio FM dengan RDS dan 3,5 mm jack audio.

Xperia aktif ini berjalan pada Android 2.3 Gingerbread OS, dan ada banyak pra aplikasi olah raga diinstal dan kompatibel dengan ANT + teknologi untuk memantau detak jantung sebagai real time.

Ya, smartphone tahan air ini dapat digunakan untuk berenang di kedalaman air sekitar 1 meter selama setengah jam. Layarnya dapat melacak jari basah karena berkeringat.
Ini adalah salah satu Tips n Trik dan Info kali ini. Semoga bermanfaat..

0 comments em “Smartphone Tahan Air, Sony Ericsson Xperia Aktif”

Post a Comment